About

animasi bergerak naruto dan onepiece

KE ISL PERSEPAM BUANG PEMAIN & INCAR ANDIK


Add caption


Pamekasan  - Manajemen Persepam Madura United (P-MU), akhirnya akan membuang separuh pemainnya yang menjadi punggawa ketika berlaga di kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia.

Manajemen akan mencoret sejumlah pemain yang dianggap tak memiliki kontribusi penuh terhadap tim. "50 persen pemain tidak akan kami pertahankan," kata Manajer P-MU, Achsanul Qosasi, Rabu (25/7/2012).

Hingga saat ini, seluruh pemain Persepam masih terikat kontrak hingga Oktober 2012 mendatang. Mereka juga masih menerima gaji, meski kompetisi sudah berakhir.



Untuk itu, belum diketahui secara pasti nama-nama yang akan didepak atau dibuang oleh managemen. Akan tetapi, nama-nama seperti Issac Djober, Sudirman serta Indrianto Nugroho kemungkinan besar akan dipertahankan.

Mereka dianggap memiliki kontribusi besar mengantarkan Persepam menuju kompetisi tertinggi di Indonesia.

Tidak hanya itu, Pelatih P-MU Winedy Purwito juga mempunyai kans kuat menjadi arsitek Laskar Sape Kerap pada komeptisi ISL mendatang.

Sementara, untuk tiga pemain asing, seperti Marcel dan Evandro kemungkinan tidak dipertahankan.

"Jika saya masih dipercaya oleh pelatih dan manajemen, jelas saya akan memberikan yang terbaik bagi Persepam," kata Indrianto Nugroho.
Sekadar diketahui, untuk menambah daya saing selama di ISL nanti, Persepam berencana merekrut pemain-pemain top nasional. Salah satu bidikan utama adalah striker mungil asal Persebaya, yakni Andik Vermansyah.

0 komentar: